Tulisan Blog Pertama

Helloooooo Para kepo kepo ku ,

Hay hay ini pertama kalinya gw ngeblog . temen gw yang nnginspirasiin gw buat ngeblog diaa ( Laily Umdatul Khoirurosida) bilang "blog itu tulisan jadi gak bisa di ajarin" gw pertamanya ngeliat orang orang ngeblog itu seru hahaha dan semua itu musti kita dalami sihh yaa ... gak bisa liat enaknyaa ajaa

di tulisan gw yang pertama ini gw bingung musti tulis gimana hahaha maklum lah yaaa masi tahap perkenalan dan malu malu mau bilang apa di blog ini . sebelum lebih jauh dan lebih lanjut lagi


KENALKAN DRENGGG DREENGG DRENGGG.......

IMUT = ITEM MUTLAK 
inilah aku apa adanya
FOTO ZAMAN SEKOLAH
oke lah mulai memperkenalkan hati .
ehh salah memperkenalkan diri hffttt hati terus


Nama : Tara Ayunita Tjempaka
Nama Panggilan : Tara,Ayu,Iyu


ini nama asli gw yang ada di akte kelahiran . Tapi gw suka nya di persingkat jadi Tara Ayu Cempaka kepanjangan kalo pakai yang lengkap. gak usah lengkap lengkap lah kalo buat nama panggung nanti aja lengkapnya di buku nikah *ehh

oiyaaa huruf TJ itu adalah ejaan lama dari huruf C jadi bacanyaa Cempaka. ejaan namaa lama karena kakek gw yang kasi nama jadi yaa harap di maklum yahh hihii .

TARAAAAAA !!!!! inilah aku adanya lipstik

TTL : Jakarta , 16 April 1997
saat ini umur gw 19 tahun april tahun ini 20 tahun yiyyyyyy banyak orang bilang di fase umur 20 ini masa di mana kita mulai merubah cara pola pikir kita dengan matang . waaahhhhhhhhhhh mantapkan hati yaaaa berarti buat ke arah yang lebih dewasa dan serius . hihii

eh eh apaalagiii

gw gak tau musti cerita apaaa masih pemula banget ibarat anak bayi yaa lagi lucu lucu terus lugu gimanaa gitu hehehe . tapi sihh yaa , ceritaa dikit aja sihh gw suka makan , suka jalanjalan , sukaa

niatnya blog ini mau di arahkan ke jalan yang lebih baik hihi agar bermanfaat bagi nusa bangsa, dan tanah air beta *nahhh lahh apaa coba*

overall yaudah deh yaa itu ajaa perkenalan nyaa kalo mau tau perkenalan lebih lanjut datang aja ke rumah yaa sekalian kamu bawa rombongan keluarga *eh emang mau lamaran* hahaha

Oke sekian Terima kasih

Tags:

Share:

3 komentar